KUNJUNGAN KERJA KOMISI C DPRD JAWA TENGAH - BPR BKK

KUNJUNGAN KERJA KOMISI C DPRD JAWA TENGAH

Posted by Admin on March 2, 2022

KUNJUNGAN KERJA KOMISI C DPRD JAWA TENGAH DALAM RANGKA MONITORING PERKEMBANGAN DAN PENGELOLAAN PT BPR BKK WONOGIRI (Perseroda)

Komisi C DPRD Jawa Tengah melakukan kunjungan kerja di PT BPR BKK WONOGIRI (Perseroda), Selasa 1 Maret 2022. Kunujungan tersebut dihadiri Wakil Ketua Komisi C DPRD Jawa Tengah Ir. SRIYANTO SAPUTRO, MM beserta anggotanya. Dalam sambutannya beliau menyampaikan sangat mengapresiasi kinerja PT BPR BKK WONOGIRI (Perseroda) yang menyumbang deviden setiap tahunnya, Ir. SRIYANTO SAPUTRO, M.M. juga menghimbau untuk meningkatkan kreatifitas dan melakukan inovasi-inovasi agar dalam segi pelayanan tidak tergerus oleh digitalisasi. Kunjungan kerja yang dilaksanakan di R.M. Sari Raras juga merupakan langkah diskusi untuk menanggulangi beberapa masalah yang dihadapi perusahaan. Tidak bisa dipungkiri telah banyak inovasi digital perusahaan pesaing yang tentu saja tidak terantisipasi dengan baik akan membuat kepercayaan nasabah beralih. Selain melakukan diskusi Wakil Ketua Komisi C sangat mengapresiasi beberapa produk unggulan PT BPR BKK WONOGIRI (Perseroda) yaitu Kredit Mentari dan Tabungan Simpel Ayah Sukses. Produk mentari merupakan produk yang dilunjurkan untuk membebaskan rakyat maupun kecil dari jeratan rentenir, sedangkan Simpel Ayah Sukses adalah produk untuk menstimulan para dermawan untuk membiayai anak yatim maupun yatim piatu agar tidak putus sekolah. Dalam pidato penutupanya Wakil Ketua Komisi C sangat mengapresiasi langkah inovasi perusahaan serta berterima kasih atas sambutan yang luar biasa dari PT BPR BKK WONOGIRI (Perseroda).

Foto Dokumentasi

Berikut Apresiasi Ir. SRIYANTO SAPUTRO, M.M. Wakil Ketua Komisi C DPRD Jawa Tengah atas kinerja PT BPR BKK WONOGIRI (Perseroda)