PD BPR BKK WONOGIRI TERIMA KUNJUNGAN STUDI BANDING PD BKK BREBES - BPR BKK

PD BPR BKK WONOGIRI TERIMA KUNJUNGAN STUDI BANDING PD BKK BREBES

Tentang Penerapan Penilaian Kinerja Karyawan.

Posted by Haryono on February 22, 2018

Tentang Penerapan Penilaian Kinerja Karyawan

Sebagai Lembaga - Intermediasi sudah seharusnya Bank menerapkan Manajemen Resiko dan fungsi Kepatuhan dengan baik disetiap sendi bisnisnya. Tak terkecuali PD BPR BKK WONOGIRI, sebagai Perusahaan Daerah yang taat dan berkomitmen dalam menjalankan roda bisnis berdasarkan prinsip Good Corporate Governance secara berkelanjutan sangat memperhatikan Manajemen Resiko dan fungsi Kepatuhan dengan baik.

Hal inilah yang menjadi fokus dan tujuan dari PD BKK BREBES melakukan kunjungan ke PD BPR BKK WONOGIRI yaitu dalam rangka studi Banding terkait penerapan Penilaian Kinerja Karyawan dan Target Personal serta Peraturan tentang kepegawaian. Acara berlangsung di ruang rapat Kantor Pusat PD BPR BKK WONOGIRI Jl. Jenderal Sudirman No. 234 WONOGIRI, Jawa Tengah pada hari Kamis tanggal 22 Februari 2018.

Dari PD BKK BREBES hadir Direktur Umum PD BKK BREBES, ANDRI ASTRIANTO, SE beserta Kabid umum dan kepegawaian, Pimpinan Kantor Pusat Operasional, Subid IT dan Pelaporan. Sedangkan dari PD BPR BKK WONOGIRI hadir Direktur Utama SUCIPTO, SE,Direktur Umum SARTI, SE, MM,Kabid Kepatuhan & Manajemen Risiko, Kasubid Akuntansi, Kasubid IT serta Kasubid Pengawasan Kredit & NPL.

Kami sangat terbuka dan menyambut baik maksud dan tujuan PD BKK BREBES berkunjung ke PD BPR BKK WONOGIRI, khususnya dalam rangka study banding terkait Penilaian Kinerja Karyawan dan Target Personal serta Peraturan tentang Kepegawaian, kata Dirut PD BPR BKK WONOGIRI SUCIPTO, SE. Sesama Perusahaan Daerah sudah seharusnya kita berbagi informasi dalam hal Penilaian Kinerja Karyawan agar dapat menerapkan budaya kerja yang baik dan sesuai dengan good corporate governance serta dapat menjaga kepercayaan masyarakat, Sambung Dirum PD BPR BKK WONOGIRI, SARTI, SE, MM. Adapun penerapan Penilaian Kinerja Karyawan dan Target Personal pada PD BPR BKK WONOGIRI telah disesuaikan dengan perkembangan maupun peraturan Otoritas Jasa Keuangan yang terbaru.